Monday, February 13, 2017

Pemilihan Pengurus Seksi Pemuda GKPS Palangka Raya Periode 2017-2020

Pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2017 kemarin Seksi Pemuda GKPS Palangka Raya mengadakan periodisasi dengan melaksanakan pemilihan Badan Pengurus Harian (BPH) yang baru. Pemilihan diadakan selepas ibadah bertempat di gereja GKPS Palangka Raya Jl. Bukit Raya XI No. 1, Palangka Raya.

Adapun jumlah pemuda yang hadir sekitar 50 orang lebih. Setelah disaring, karena masih ada beberapa pemuda yang belum malua/sidi, terkumpul 48 orang yang siap memberikan suaranya untuk memilih. Sebelum diadakan pemilihan, diadakan kebaktian singkat yang dipimpin langsung oleh Pembimbing Seksi Pemuda, yakni Sy. Lerdy Saragih. Selesai ibadah, dilanjutkan dengan pemilihan.

Proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar tanpa ditemuinya kendala yang berarti. Kurang lebih memakan waktu 2 jam, akhirnya terpilihlah 7 (tujuh) orang pengurus baru Seksi Pemuda GKPS Palangka Raya untuk masa periode 2017-2020. Mereka adalah:
Ketua: Friadmo Saragih, S. Hut
Wakil Ketua: Derixson Saragih
Sekretaris: Eva Murni Girsang
Wakil Sekretaris: Brigitha Manik
Bendahara: Dearni Saragih
Anggota: Gren Health Haloho, Debora Simorangkir
Kepada BPH lama diucapkan terima kasih atas pelayanan dan dedikasinya selama 3 tahun terakhir. Dan untuk BPH baru, selamat bekerja dan melayani dalam semangat Tuhan kita Yesus Kristus. Sungguh indah bekerja di ladang Tuhan.


"Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu." (Yohannes 15:16)

No comments:

Post a Comment