Tuesday, December 13, 2016

Perayaan Natal Seksi Anak Sekolah Minggu GKPS Palangka Raya

Foto bersama antara guru dan anak sekolah minggu
Bertepatan dengan tanggal merah yang merupakan hari libur nasional memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Senin tanggal 12 Desember 2016 kemarin Seksi Anak Sekolah Minggu GKPS Palangka Raya mengadakan acara Perayaan Natal menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia ini yang dilaksanakan di Aula Habonaran Do Bona (GKPS Palangka Raya). Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WIB ini mengambil tema "Diperlengkapi Untuk Melakukan Perbuatan Baik (II Timotius 3:17)" dan sub-tema berbunyi "Melalui Natal Anak Sekolah Minggu dan Remaja GKPS Palangka Raya mengajak kita hidup sederhana dan meningkatkan sikap yang lebih baik terhadap sesama."

Acara ibadah diisi dengan bernyanyi lagu-lagu pujian, liturgi (mulai dari anak sekolah minggu kelas kecil hingga dewasa), drama/fragmen, vokal solo, persembahan koor dari Seksi Wanita GKPS Palangka Raya dan masih banyak lainnya. Untuk Cerita Natal (khotbah) dibawakan oleh Pdt. Jhon Hendrikson Haloho, S.Th, MA.

Dalam acara Perayaan Natal ini hadir tamu undangan dari GBKP Palangka Raya yang diwakili oleh beberapa guru sekolah minggunya. Tak hanya menghadiri, mereka juga menampilkan persembahan tari-tarian dari budaya Karo. Puji Tuhan!


Acara hiburan diisi dengan berbagai penampilan dari anak sekolah minggu. Ada yang menyanyi, menari dan lain-lainnya. Tak ketinggalan sesi doorprize yang mampu membuat jemaat berharap-berharap agar nomor undiannya dibacakan atau disebut oleh sang pengundi doorprize guna mendapatkan hadiah langsung.

Tepat pada pukul 14.00 WIB acara Perayaan Natal ini berakhir. Ditutup dengan bersalam-salaman dan berfoto bersama. Kiranya damai sukacita Natal senantiasa menyertai kita dari sekarang sampai selama-lamanya. Amin.

Horas!

No comments:

Post a Comment