Saturday, December 17, 2016

Perayaan Natal Gabungan Seksi Bapa & Seksi Wanita GKPS Palangka Raya

Pembacaan liturgi sekaligus refleksi Natal
Seksi Bapa bersama Seksi Wanita GKPS Palangka Raya pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2016 mengadakan Perayaan Natal Gabungan yang dilaksanakan di gereja GKPS Palangka Raya Jl. Bukit Raya XI No. 1 Palangka Raya. Tema Natal masih mengambil dari ayat tahunan, yakni "Ibohali Manghobaskan Horja Na Madear" (II Timotius 3:17). Sedangkan sub-temanya (dimana merupakan kombinasi dari sub-tema Seksi Bapa dan Seksi Wanita) adalah "Marhitei Partubuh Ni Sipaluah In, Lambin Taridahma Horja Namadear Bani Goluhta Nagabe Buah Ni Haporsayaonta".

Acara Perayaan Natal ini secara umum berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk ibadah, sebagian besar diisi dengan liturgi yang diselingi dengan fragmen, pembacaan puisi, refleksi, koor dari Seksi Bapa, koor dari Seksi Wanita dan tidak ketinggalan koor Seksi Pemuda. Pembacaan dan penyampaian firman Tuhan dilayani oleh Pdt. Jhon Hendrikson Haloho, S.Th, MA yang terambil dari kitab Yesaya 9:1-5.

 

Sedangkan pada acara hiburan diisi dengan doorprize, persembahan tari-tarian modern dari Seksi Sekolah Minggu, juga Tortor Simalungun dari Seksi Pemuda dan beberapa vocal group dari Seksi Bapa. Acara yang dimulai pada pkl. 17.30 WIB ini berakhir pada pukul 20.30 WIB. Dan ditutup dengan saling berjabat tangan sembari mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.

No comments:

Post a Comment