Monday, April 9, 2018

Perayaan Paskah Sektor 2 GKPS Palangka Raya

Pada hari Minggu, 8 April 2018 kemarin Sektor 2 GKPS Palangka Raya mengadakan Perayaan Paskah yang dilaksanakan di Taman Wisata Pesona Alam Lestari, Kereng Bengkirai, Palangka Raya. Taman wisata ini kurang lebih berjarak sekitar setengah jam dari pusat Kota Palangka Raya.

Acara dimulai pada Pkl. 13.00 WIB dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh bapak Pdt. Jhon Hendrikson Haloho, S.Th, MA. Bahan khotbah terambil dari kitab I Korintus 15:17 yang berbunyi "Dan jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kamu dan kamu masih hidup dalam dosamu."

Selesai ibadah, dilanjutkan dengan makan siang bersama. Dan kemudian diteruskan dengan berbagai aneka permainan (games) yang melibatkan anak, remaja, pemuda dan orang tua yang tergabung dalam Sektor 2 GKPS Palangka Raya. Beberapa permainan tersebut seperti lomba makan krupuk, lomba mencari ibu oleh si anak dengan mata tertutup, memindahkan kelereng, lomba makan wafer yang diletakkan di kening, lomba menebak judul lagu Haleluya dan lomba pesan berantai. Suasana ceria, riang serta kelucuan terpancar dari permainan-permainan yang ditandingkan ini. Sangat menghibur sekali.

Sekitar Pkl. 17.00 WIB, seluruh rangkaian acara telah berjalan dengan lancar. Sebelum pulang kembali ke tempat masing-masing, ditutup terlebih dahulu dengan doa pulang yang dibawah oleh bapak pendeta.

Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment