Wednesday, September 6, 2017

Pesta Olob-Olob GKPS Resort Kalimantan Tengah 2017

Pada hari Minggu, 3 September 2017 diadakan Pesta Olob-Olob GKPS Resort Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di GKPS Pangkalan Bun selaku tuan rumah. Selain GKPS Pangkalan Bun, Pesta Olob-Olob ini dihadiri juga oleh tiga jemaat yang berada di naungan Resort Kalimantan Tengah. Yaitu GKPS Palangka Raya, GKPS Sampit dan GKPS Banjarmasin. Adapun perwakilan dari pusat adalah Pdt. Elfrida Saragih, S.Th (GKPS Bekasi). Turut hadir juga Pdt. Maruli Tuah Sinaga, S.Si.Teol (GKPS Pangkalan Bun) dan Pdt. Andrian Raja Nagur Purba, S.Th (GKPS Banjarmasin). Sedangkan Pdt. Jhon Hendrikson Haloho, S.Th, M.Th (selaku pendeta Resort Kalimantan Tengah) tidak dapat hadir dikarenakan sedang pulang ke Sumatera Utara (orang tua yang bersangkutan meninggal dunia). 

Pesta Olob-Olob dimulai dengan Ibadah Minggu. Firman Tuhan dibawakan oleh Inang Pdt. Elfrida Saragih, S.Th. Dalam khotbahnya beliau mengatakan agar kiranya kita tetap semangat dalam pelayanan (baik kepada sesama keluarga, lingkungan dan masyarakat lain) walaupun kita sendiri masih memiliki pergumulan. Setelah ibadah selesai, dilanjutkan dengan pesta dan penggalangan dana (lelang).

Secara keseluruhan Pesta Olob-Olob yang dimulai Pkl. 08.00 s/d 17.00 WIB berjalan dengan sukses dan lancar. Penggalangan dana pun memperoleh angka yang di luar ekspektasi. Tentunya ini suatu kebahagiaan dan sukacita tersendiri, terlebih untuk membangun serta membesarkan GKPS Resort Kalimantan Tengah yang tahun ini memasuki usia 4 tahun.

Tuhan memberkati setiap pelayanan kita.



No comments:

Post a Comment